IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT CENTRAL RETAIL INDONESIA DALAM PENGEMBANGAN CITRA PERUSAHAAN (Studi kasus program sepatu untuk sahabat di central departmen store)

Hilmawan, Riyan (2017) IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT CENTRAL RETAIL INDONESIA DALAM PENGEMBANGAN CITRA PERUSAHAAN (Studi kasus program sepatu untuk sahabat di central departmen store). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Latar belakang masalah dalam penelitian ini dilandasi oleh data badan pusat statistik nasional pada bulan maret 2017 sebanyak 27,77 juta orang dibawah garis kemiskinan sehingga PT Central Retail Indonesia mengadakan inisiatif sosial. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memahami implementasi CSR di PT Central Retail Indonesia dalam mengembangkan citra perusahaan. Penulis menggunakan teori excellence dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yang bertujuan untuk mendeskripsikan detail tentang topic yang diteliti. Subjek penelitian dalam penelitian ini terdiri dari satu key informan dan tiga informan.Teknik Pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, studi kepustakaan dan triangulasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan dalam mengimplementasikan program CSR yaitu kurangnya media dalam sosialisasi terhadap masyarakat sehingga program tersebut kurang efektif.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 26 Jan 2023 04:05
Last Modified: 26 Jan 2023 04:05
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2268

Actions (login required)

View Item View Item