Septiani, Sri (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PT TELUNJUK KOMPUTASI INDONESIA DALAM FITUR PRICE ALERT PADA CUSTOMER. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
bab 1.pdf Download (626kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (559kB) |
Abstract
Trend belanja online dan antusias konsumen semakin meningkat dengan maraknya e-commerce menjadi dasar bagi lahirnya starup pembanding harga. Sarana dimana perusahaan berusaha menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merek yang dijual yaitu komunikasi pemasaran. Dalam proses penyampaian pesan atau informasi yang cenderung terbuka melalui media modern dalam menghubungkan komunikator dan komunikannya yang berjumlah banyak, terpencar, heterogen secara massal dan serentak guna tercapainya tujuan dan menimbulkan efek tertentu disebut komunikasi massa. Penelitian ini dilakukan di PT Telunjuk Komputasi Indonesia beralamatkan di jalan Pangeran Antasari no. 69 Jakarta Selatan. Menggunakan paradigma konstruktivisme dengan pendekatan kualitatif, metode yang digunakan adalah interasi simbolik serta bersifat deskriptif. PT Telunjuk Komputasi Indonesia dalam berkomunikasi dengan para customer dilakukan dengan sangat maksimal, selektif, inovatif dan memiliki tanggung jawab sosial. Tahapan strategi komunikasi yang tepat sudah dijalankan oleh telunjuk, proses keseluruhan komunikasi pemasaran dikelola dan dikoordinasi dengan baik. Tetap fokus dan selalu berfikir positif nilai lebih untuk telunjuk. Inovatif, kreatif, serta intensif dalam komunikasi dan promosi mampu meningkatkan citra perusahaan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Social Sciences > Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 26 Jan 2023 07:34 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 07:34 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2272 |
Actions (login required)
View Item |