Strategi Humas PT Pasaraya Tosersajaya Dalam Mempromosikan Member Card Bagi Pelanggan Asing

Fajri, Nurul (2017) Strategi Humas PT Pasaraya Tosersajaya Dalam Mempromosikan Member Card Bagi Pelanggan Asing. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (150kB)

Abstract

Dalam hal ini peneliti mengambil sample pada PT Pasaraya Tosersajaya. PT Pasaraya Tosersajaya merupakan salah satu Departement Store yang berada di Jakarta Selatan didirikan pada tanggal 17 Desember3 1981, dan merupakan sebuah departement store yang terkemuka yang mampu memenangkan persaingan dalam ekonomi pasar dengan didukung oleh sumber daya manusia yang tangguh, dengan sistem yang kompeten dan finansial yang kuat yang terletak di daerah Blok M Jakarta Selatan. Di tengah ketatnya persaingan dalam bisnis retail dan banyaknya competitor

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 27 Jan 2023 04:13
Last Modified: 27 Jan 2023 04:13
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2291

Actions (login required)

View Item View Item