Sandi, Aris (2018) PESAN WINDOW DISPLAY BRAND STRADIVARIUS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF MELALUI VISUAL MERCHANDISING. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (874kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (894kB) |
Abstract
Pesan pada tampilan window display brand Stradivarius yang terdapat dipusat perbelanjaan (mall), hal ini menarik untuk diteliti karena dalam tanda petunjuk (signed) tersebut memiliki konsep dan kekuatan dalam bentuk visualnya hingga dapat memberikan citra yang baik kepada masyarakat. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pesan yang terkandung pada window display Stradivarius dengan menggnakan metode penelitian studi kasus agar hasil penelitian lebih mendalam, dan paradigma untuk penelitian ini adalah paradigma konstruktivis untuk mendeskripsikan pesan yang terkandung pada window display. Penelitian ini menggunakan teori reputasi maka akan mendapatkan hasil yang maksimal dalam mempertahankan citra positif karena selalu memiliki inovasi-inovasi yang baru. Penelitian bersifat deskriptif yang bertujuan untuk membuat suatu gambaran dengan mengunakan kata-kata atau angka. Window display merupakan sarana dari brand Stradivarius khususnya senayan city untuk menyampaikan pesan dari konsep yang brand ingin tonjolkan serta menjadi sarana untuk mempertahankan citra positif dari brand Stradivarius itu sendiri melalui visual merchandising.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Social Sciences > Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 30 Jan 2023 01:21 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 01:21 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2298 |
Actions (login required)
View Item |