Riani, Hani Prandika (2018) EVENT HARI PELANGGAN NASIONAL DALAM MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi kasus event “Customer Are Really Everything” pada Bank KEB Hana kantor cabang Lotte Shopping Avenue). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk melihat event Hari Pelanggan Nasional dalam membangun customer engagement yang dijalankan oleh Bank KEB Hana. PT Bank KEB Hana menyadari bahwa customer merupakan aspek penting dalam mempertahankan perusahaan untuk jangka panjang. Oleh karena itu, perusahaan perlu memfokuskan strategi dalam menjaga hubungan baik dengan customer. PT Bank KEB Hana berupaya untuk melakukan kegiatan customer relationship management yang mampu mengembangkan customer engagement. Fokus penelitian ini adalah bagaimana proses event Hari Pelanggan Nasional dalam membangun Customer Engagement. Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif dengan metode studi kasus. Data dikumpulkan lewat wawancara mandalam terhadap narasumber, dan dokumentasi. Hasil penelitian dalam pelaksanaan event Hari Pelanggan yaitu dapat mengetahui apakah event tersebut dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan pelayanan yang diberikan oleh Bank KEB Hana sehingga dapat membangun customer engagement.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Social Sciences > Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 30 Jan 2023 02:45 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 02:45 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2321 |
Actions (login required)
View Item |