Efektifitas Program Publikasi Uniqlo terhadap Sikap dan Minat Customer Membeli Produk Pakaian

Rohmatun, Putri Aninda (2021) Efektifitas Program Publikasi Uniqlo terhadap Sikap dan Minat Customer Membeli Produk Pakaian. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
SKRIPSI PUTRI ANINDA_Abstrak.pdf

Download (580kB)
[img] Text
SKRIPSI PUTRI ANINDA_BAB I.pdf

Download (615kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat seberapa besar efektifitas publikasi terhadap Sikap dan Minat Customer Membeli Produk pakaian. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Inokulasi, Pada Teori Inokulasi ini menjelaskan bahwa manusia di dalam melakukan kehidupan selalu diposisikan dengan informasi yang dapat mempersuasi seperti persuasi yang dilakukan oleh uniqlo sehingga bisa mengubah dan memengaruhi sikap dan minat customer dalam membeli produk. Paradigma yang digunakan dalam penelitian ini positivistik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei, sifat penelitian eksplanatif, jumlah sampel 215. Analisis data menggunakan Korelasi, Regresi Linier Berganda, Determinasi, Uji T dan Uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa program publikasi berpengaruh positif secara signifikan terhadap sikap dan minat customer membeli produk pakaian. Faktor yang paling dominan yang berpengaruh publikasi terhadap sikap dan minat dalam customer membeli produk pakaian yaitu adalah program publikasi promosi yang dilakukan oleh uniqlo.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Nn Nilam Cahya
Date Deposited: 31 Jan 2023 08:20
Last Modified: 31 Jan 2023 08:20
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2364

Actions (login required)

View Item View Item