Pengaruh Kualitas Informasi, Kemudahan Bertransaksi dan Selebriti Pendukung terhadap Minat Beli Konsumen pada Situs Belanja Online Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa yang Berdomisili di Jakarta Selatan)

Alifya, Hanifah Nur (2020) Pengaruh Kualitas Informasi, Kemudahan Bertransaksi dan Selebriti Pendukung terhadap Minat Beli Konsumen pada Situs Belanja Online Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa yang Berdomisili di Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full text)
Hanifah Nur Alifiya – 041601503125084.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
Hanifah Nur Alifiya_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (880kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Informasi, Kemudahan Bertransaksi dan Selebriti Pendukung terhadap Minat Beli Konsumen pada situs belanja online Tokopedia. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Berdasarkan hasil Uji Hipotesis yang dilakukan dengan menggunakan Uji F dan Uji t menunjukkan bahwa variabel Kualitas Informasi (X1), Kemudahan Bertransaksi (X2) dan Selebriti Pendukung (X3) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 02 Nov 2022 06:39
Last Modified: 30 Nov 2022 08:39
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/238

Actions (login required)

View Item View Item