Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi Penjualan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A)

Natalia, Hany (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi Penjualan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full text)
Hany Natalia - 041601503125185.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text (Abstrak)
Hany Natalia_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, promosi penjualan dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee. Berdasarkan hasil uji hipotesis yang dilakukan dengan menggunakan Uji F menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas layanan, promosi penjualan dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil uji hipotesis dengan menggunakan Uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Besarnya persentase sumbangan pengaruh variabel kualitas layanan, promosi penjualan dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee adalah sebesar 75,2%, sisanya 24,8% dipegaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 02 Nov 2022 06:39
Last Modified: 02 Dec 2022 03:59
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/239

Actions (login required)

View Item View Item