Pengaruh Harga, Promosi, Lokasi dan Citra Merek terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Universitas Satya Negara Indonesia

Putra, Jordy Eko Meiwahono (2020) Pengaruh Harga, Promosi, Lokasi dan Citra Merek terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Universitas Satya Negara Indonesia. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Jordy Eko Meiwahono Putra - 041401503125120.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
Jordy Eko Meiwahono Putra_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, lokasi dan citra merek terhadap keputusan memilih. Hasil penelitian ini harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan memilih, sedangkan lokasi dan citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan memilih.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 02 Nov 2022 06:38
Last Modified: 02 Dec 2022 04:02
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/245

Actions (login required)

View Item View Item