Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian di Cotton On Pondok Indah Mall

Hermanda, Meilisa (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian di Cotton On Pondok Indah Mall. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Meilisa Hermanda - 041601503125079.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
Meilisa Hermanda_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian di Cotton On Pondok Indah Mall. Hasil Penelitian menunjukan bahwa secara parsial (uji t) Kualitas Pelayanan (X1), dan Promosi (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan Variasi Produk (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara simultan (uji F) menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Pelayanan (X1), Promosi (X2), Variasi Produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dan kontribusi semua variabel bebas Adjusted R2 sebesar 72% terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan sisanya sebesar 28% dijelaskan dengan faktor atau variabel lain yang tidak diketahui dan tidak masuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 28 Nov 2022 06:51
Last Modified: 01 Dec 2022 06:18
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/249

Actions (login required)

View Item View Item