Pengaruh Harga, Pengalaman Konsumen dan Konformitas terhadap Keputusan Pembelian Shopee pada Mahasiswa di Jakarta Selatan

Nugroho, Pendi (2020) Pengaruh Harga, Pengalaman Konsumen dan Konformitas terhadap Keputusan Pembelian Shopee pada Mahasiswa di Jakarta Selatan. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full text)
Pendi Nugroho - 041601503125089.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
Pendi Nugroho_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Harga, Pengalaman Konsumen, dan Konformitas terhadap Keputusan Pembelian iPhone pada Mahasiswa di Jakarta Selatan”. Penelitian ini menggunakan Penelitian Kausal, untuk populasi dalam penelitian ini yaitu Mahasiswa di Jakarta Selatan. Hasil penelitian secara simultan (uji F) menunjukan terdapat pengaruh antara Variabel Harga (X1), Pengalaman Konsumen (X2), dan Konformitas (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara parsial (uji t) Variabel Harga (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y), Variabel Pengalaman Konsumen (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y), dan Variabel Konformitas tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kontribusi semua Variabel Independent adjusted R square sebesar 35% terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan sisanya sebesar 65% dipengaruhi oleh Variabel Lain yang tidak masuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 28 Nov 2022 06:51
Last Modified: 28 Nov 2022 06:51
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/253

Actions (login required)

View Item View Item