Pengaruh Citra Merek, Selebriti Endorser, dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Sunslik (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A)

Karliana, Retno Putri (2020) Pengaruh Citra Merek, Selebriti Endorser, dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Sunslik (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Retno Putri Karliana - 041601503125060.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
Retno putri karliana_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Selebriti Endorser, dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Sunsilk. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) Citra Merek (X1), Selebriti Endorser (X2), dan Variasi Produk berpengaruh teradap Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan Uji t (Parsial) Citra Merek (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Selebriti Endorser (X2) dan Variasi Produk (X3) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 28 Nov 2022 07:24
Last Modified: 01 Dec 2022 06:31
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/257

Actions (login required)

View Item View Item