Pengaruh Harga, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Pembersih Wajah Pond's (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A)

Ameliyah, Rica (2020) Pengaruh Harga, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Pembersih Wajah Pond's (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Rica Ameliyah - 041601503125053.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
Rica Ameliyah_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga (X1), Citra Merek (X2) dan Promosi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sabun pembersih wajah Pond’s. Hasil uji F dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Harga, Citra Merek dan Promosi secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan hasil Uji t dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Harga dan Citra Merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan variabel Promosi tidak memiliki pengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 28 Nov 2022 07:24
Last Modified: 30 Nov 2022 08:41
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/258

Actions (login required)

View Item View Item