PERANCANGAN SISTEM CUSTOMER CARE SERVICE BERKALA MOBIL HONDA BERBASIS ANDROID STUDI KASUS PT ISTANA KEBON JERUK

Adiwijaya, Thoyib (2016) PERANCANGAN SISTEM CUSTOMER CARE SERVICE BERKALA MOBIL HONDA BERBASIS ANDROID STUDI KASUS PT ISTANA KEBON JERUK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kebutuhan service / perbaikan rutin pada bengkel mobil merupakan suatu langkah atau proses yang tidak boleh diabaikan bagi pemilik mobil. Kenyamanan berkendara berawal dari mobil yang sehat dan layak pakai. Sehingga dalam urusan perbaikan mobil baik yang ringan ataupun yang berat, biasanya dipercayakan pada bengkel mobil langganan. Kualitas pelayanan bengkel yang baik ditandai oleh banyaknya pelanggan dalam bengkel mobil tersebut. Dengan banyaknya pelanggan mobil tersebut membuat pemilik mobil harus sabar mengantri giliran service mobil miliknya. Penelitian ini bertujuan untuk membuat aplikasi booking service pada bengkel mobil istana kebon jeruk agar semua pelanggan dapat terlayani dengan baik. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membantu pelanggan yang mempunyai smartphone android agar lebih mudah dalam melakukan komunikasi dengan pihak Bengkel. Proses konfirmasi penggantian / pembelian sparepart yang selama ini dilakukan melalui SMS dan telepon, pada aplikasi ini terdapat form untuk konfirmasi dari pihak bengkel kepada pemilik mobil.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Technology > Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 16 Feb 2023 09:42
Last Modified: 16 Feb 2023 09:42
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2642

Actions (login required)

View Item View Item