Pengaruh Variasi Produk dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Indomie dan Mie Sedaap (Studi Kasus pada Kecamatan Kebayoran Baru, Kelurahan Gunung)

Harningtyas, Yunida (2020) Pengaruh Variasi Produk dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Indomie dan Mie Sedaap (Studi Kasus pada Kecamatan Kebayoran Baru, Kelurahan Gunung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Yunida Harningtyas - 041601503125111.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
Yunida Harningtyas_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk dan promosi terhadap minat beli konsumen produk indomie dan mie sedaap. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel variasi produk (X1) dan promosi (X2) produk indomie dan mie sedaap secara simultan (uji F) berpengaruh terhadap minat beli konsumen (Y). Bahwa variabel variasi produk (X1) dan promosi (X2) produk indomie dan mie sedaap secara parsial (uji t) berpengaruh simultan terhadap minat beli konsumen (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 28 Nov 2022 07:26
Last Modified: 01 Dec 2022 06:12
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/268

Actions (login required)

View Item View Item