IMPLEMENTASI PUBLIC RELATIONS SYARAH RENT DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PERUSAHAAN SWASTA UBER CAR

Haidar, Renaldy Haidar (2017) IMPLEMENTASI PUBLIC RELATIONS SYARAH RENT DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PERUSAHAAN SWASTA UBER CAR. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak JURNAL PDF_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Implementasi Public Relations Syafarah Rent Dalam Mempertahankan Hubungan Baik Dengan Perusahaan Swasta Uber Car.”. Penelitian ini bertujuan untuk mempertahankan hubungan baik dengan perusahaan swasta uber car. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi dua arah menurut penulis komunikasi yang cukup efektif di dalam suatu organisasi karena mempunyai timbal balik dari si pengirim dan penerima atau sebaliknya. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif, dengan jenis pendekatan penelitian kualitatif, dan penelitian ini bersifat deskriptif. Dengan subyek penelitian key informant dan dua informant. Pengumpulan data yang diperoleh melalui wawancara mendalam dan observasi di lapangan kepada key informan dan informant. Hasil yang diperoleh penulis dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana syafarah rent menjaga hubungan baik dengan uber. Kesimpulan yang dapat diambil dalam penelitian ini adalah setelah penulis meneliti, penulis berharap adanya wawasan baru bagi peran Syafarah dalam mempertahankan hubungan baik dengan Uber ataupun mitra-mitra yang lainnya. Agar peningkatan kerjasama antara Syafarah Rent dengan Uber berjalan dengan optimal dan baik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 22 Feb 2023 02:26
Last Modified: 01 Mar 2023 02:48
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2722

Actions (login required)

View Item View Item