Strategi Promotion Mix Bisnis Properti pada Masa Pandemi COvid 19 (Studi Kasus pada Apartemen Arumaya Residences)

Irmayanti, Ade Yuniar (2020) Strategi Promotion Mix Bisnis Properti pada Masa Pandemi COvid 19 (Studi Kasus pada Apartemen Arumaya Residences). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full text)
Ade Yuniar Irmayanti - 051603503125011.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
Ade Yuniar Irmayanti_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (896kB)

Abstract

Arumaya merupakan salah satu mahakarya dari Astra Properti dan Hongkong land. Sebuah hunian Apartemen yang memberikan tingkat luxury yang tinggi dengan konsep terintegrasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Arumaya menggunakan semua media baik secara online maupun offline seperti billboard, spanduk, flayer, pameran, media sosial, open house. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa strategi promosi yang dilakukan oleh Arumaya adalah menggunakan media sosial yang sasaranya lebih tepat pada masa pandemic covid 19.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 28 Nov 2022 07:27
Last Modified: 01 Dec 2022 06:30
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/274

Actions (login required)

View Item View Item