KONSTRUKSI IKLAN BRAND VANISH VERSI DONA AGNESIA PADA YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)

KURNIAWAN, RIDHO EKA (2022) KONSTRUKSI IKLAN BRAND VANISH VERSI DONA AGNESIA PADA YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
SKRIPSI - RIDHO EKA KURNIAWAN_ABSTRAK'.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI - RIDHO EKA KURNIAWAN_BAB I.pdf

Download (1MB)

Abstract

Permasalahan didalam penelitian ini adalah konstruksi Iklan brand Vanish versi Dona Agnesia tentang bahan pembersih pakaian Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui kontruksi hiperealitas iklan brand vanish versi dona Agnesia dalam perspektif Rolland Barthes. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori konstruksi realitas media dan Hiperealitas Paradigma yang digunakan adalah Konstruktivisme, pendekatan yang digunakan kualitatif.metode yang digunakan Analisis isi kualitatif. Hasil penelitian adalah iklan brand vanish versi dona Agnesia melakukan konstruksi secara sistematis mengenai pembersih pakaian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Nn Nilam Cahya
Date Deposited: 24 Feb 2023 02:02
Last Modified: 24 Feb 2023 02:02
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2797

Actions (login required)

View Item View Item