Makna Pesan Visual Iklan GoFood Versi "Anak Baru" di Media Youtube

Heriyanto, Ahmad Budi (2020) Makna Pesan Visual Iklan GoFood Versi "Anak Baru" di Media Youtube. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Ahmad Budi Heriyanto - 051603503125092.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
Ahmad Budi Heriyanto_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Iklan GoFood memanfaatkan youtube sebagai alat untuk mempersuasi dan menarik minat dalam pelayanan jasa khususnya di bidang tranportasi online. Hasil penelitian yang didapatkan Iklan GoFood versi Anak Baru menggambarkan bagaimana realitas kehidupan seseoarang yang menunjukkan kecenderungan melakukan bullying kepada seseorang bertubuh kecil ‘kurus’. Iklan ini juga menampilkan bagaimana akibat dari bullying terhadap korban dan juga pelaku. Iklan ini juga menggambarkan apa faktor penyebab seorang melakukan bullying.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 28 Nov 2022 10:53
Last Modified: 01 Dec 2022 06:14
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/281

Actions (login required)

View Item View Item