Pramesti, Nadila (2022) Komunikasi Interpersonal Public Relatios PT Rifan Financindo Berjangka Dalam Mengedukasi Calon Nasabah. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
SKRIPSI_Nadila Pramesti_051703503125063_ABSTRAK.pdf Download (3MB) |
|
Text
SKRIPSI_Nadila Pramesti_051703503125063_BAB I.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Komunikasi Interpersonal Public Relations yang menunjukkan adanya keluhan Nasabah mengenai Late Respon Public Relations dalam Complain mengenai sinyal yang sering terjadi masalah, sedangkan dalam prospek maka respon dari pihak PT Rifan Financindo Berjangka terhitung cepat. Teori yang digunakan adalah Teori Penerimaan dan Pemrosesan Pesan, yang memberikan penjelasan struktur pengetahuan terdiri dari organisasi informasi di dalam system kognitif.. Pendekatan yang digunakan adalah Kualitatif, sedangkan Paradigma yang digunakan yaitu Post Positivisme. Metode pada penelitian ini adalah Deskriptif. Teknik pengumpulannya menggunakan pengumpulan data berupa observasi dan wawancara. Hasil penelitian menunjukan bahwa dalam komunikasi interpersonal mencakup Interpretasi Pesan dari komunikator berhubungan dengan pemahaman dan perilaku nasabah. Relevansi, yaitu pendengar (nasabah) menjadi paham maksud komunikator. Penghubung, berkaitan dengan penyebab perilaku. Penelitian ini agar Public Relations PT Rifan Financindo Berjangka dapat lebih memahami mengedukasi dengan cara Kunjungan Educative para calon nasabah yang akan ber-investasi dalam jumlah besar.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Social Sciences > Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Nn Nilam Cahya |
Date Deposited: | 27 Feb 2023 01:40 |
Last Modified: | 27 Feb 2023 01:40 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2828 |
Actions (login required)
View Item |