PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. COLUMBUS UNIT BISNIS PONDOK GEDE

Tinanto, Rizko Idola (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. COLUMBUS UNIT BISNIS PONDOK GEDE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Rizko Idola Tinanto ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Rizko Idola Tinanto BAB I.pdf

Download (525kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel harga, kualitas pelayanan dan kepercayaan secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan. Populasi atau sampel dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Columbus Unit Bisnis Pondok Gede. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan Accidental sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode observasi dan data kuesioner, sertajenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Selain itu terdapatbeberapa metode analisis data dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji realibilitas, analisis deskriptif, regresi linier berganda, uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan data sampel yang telah digunakan sebanyak 100 dari total 130 kuesioner. Dari hasil pengujian secara simultan membuktikan bahwa variabel kualitas harga, kualitaspelayanan dan kepercayaan bersama – sama berpengaruh terhadap kepuasan pelangganpada PT. Columbus Unit Bisnis Pondok Gede.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 07 Mar 2023 03:50
Last Modified: 07 Mar 2023 03:50
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2963

Actions (login required)

View Item View Item