PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada PT. Bank Central Asia, KCP Santa Jakarta)

D, Robertus Untoro (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada PT. Bank Central Asia, KCP Santa Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Robertus Untoro D ABSTRAK.pdf

Download (473kB)
[img] Text
Robertus Untoro D BAB I.pdf

Download (379kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan internet banking yang meliputi efficiency, reliability, fulfillment dan privacy secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan nasabah. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya yaitu nasabah BCA Cabang Santa, Jakarta Selatan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 sampel. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan data sampel yang telah digunakan sebanyak 100 dari total 130 kuesioner. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan random sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner, serta jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Selain itu terdapat beberapa metode analisis data dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji realibilitas, analisis deskriptif, regresi linier berganda, uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis. Dari hasil pengujian terdapat pengaruh variabel efficiency, reliability, fulfillment dan privacy terhadap kepuasan nasabah BCA Cabang Santa, Jakarta Selatan baik secara simultan maupun secara parsial.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 07 Mar 2023 04:22
Last Modified: 07 Mar 2023 04:22
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2966

Actions (login required)

View Item View Item