Pengaruh Komunikasi Pemasaran Coffee Shop Kopi Babeh (KOBEH) terhadap Kepuasan Konsumen

Maria, Helen (2020) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Coffee Shop Kopi Babeh (KOBEH) terhadap Kepuasan Konsumen. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Helen Maria – 051603503125073.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text (Abstrak)
Helen Maria_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar “pengaruh komunikasi pemasaran coffee shop KOBEH terhadap kepuasan konsumen”. Penelitian ini menggunakan teori pertukaran sosial karena termasuk kedalam hubungan pertukaran ekonomi. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial uji t komunikasi pemasaran (X) yang dilakukan KOBEH berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan koefisien determinasi sebesar 30% dan korelasi nya dinyatakan memiliki hubungan sedang yang positif dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Maka kesimpulannya adalah Ho ditolak dan Ha diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 05 Dec 2022 08:48
Last Modified: 05 Dec 2022 08:48
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/301

Actions (login required)

View Item View Item