Sentralitas Aktor Model Endorse di Media Sosial (Jaringan Komunikasi Influencer Digital Media Agency PT. Sosial Colony Indonesia)

Novitari, Irzy (2020) Sentralitas Aktor Model Endorse di Media Sosial (Jaringan Komunikasi Influencer Digital Media Agency PT. Sosial Colony Indonesia). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Irzy Novitari – 051503503125171_1.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
Irzy Novitari_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (28MB)

Abstract

Penelitian ini menjelaskan tentang Sentralitas Aktor Model Endorse di Media Sosial (Jaringan Komunikasi Influencer Digital Media Agency PT. Sosial Colony Indonesia) dengan Prespektif Analisis Crawling Data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hubungan influencer dan PT. Sosial Colony Indonesia menemukan keganjalan jaringan komunikasi melalui media sosial. Jaringan influencer memiliki kendala yang ternyata tidak semua influencer mengenal satu sama lain para influencer hanya saling mengetahui dan saling berkonektor melalui media sosial. Pada hasil analisis dengan menggunakan software Gephi, pada tingkat mikro dan makro endorsement sendiri juga masih tidak terlihat bahwa jaringan sosial yang dimiliki endorsement ditingkat mikro dan makro memiliki relasi yang luas, sehingga dapat dikatakan bahwa ketika endorsement di tingkat mikro dan makro tersebut tidak terlihat memiliki jaringan yang luas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Nn Desi Novita Sari
Date Deposited: 05 Dec 2022 08:49
Last Modified: 05 Dec 2022 08:49
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/304

Actions (login required)

View Item View Item