PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHAPAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE (STUDI KASUS : TOKO SEPATU THE ATHLETE’S FOOT)

SARI, INTAN PERMATA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHAPAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE (STUDI KASUS : TOKO SEPATU THE ATHLETE’S FOOT). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (439kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu Converse. Dan menganalisa faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian sepatu Converse di The Athlete’s Foot. Sampel dalam penelitia ini berjumlah 134 responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling yaitu konsumen yang kebetulan sedang membeli sepatu converse di The Athlete’s Foot . berdasarkan hasil penelitian diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y= 23,588 + 0,101X1 + 0,098X2 + 0,473X3 + e Dari penelitian didapatkan hasil bahwa variabel yang paling berpengaruh adalah variabel harga sebesar 0,473, diikuti oleh variabel kualitas produk sebesar 0,101 dan variabel yang berpengaruh paling kecil yaitu variabel citra merek sebesar 0,098.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Commerce
Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 09 Mar 2023 08:47
Last Modified: 09 Mar 2023 08:47
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3051

Actions (login required)

View Item View Item