PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PAPEROCKS INDONESIA

HIDAYAH, MIFTAHUL (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. PAPEROCKS INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (865kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (407kB)

Abstract

Miftahul Hidayah / 041301503125194 / Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi / Universitas Satya Negara Indonesia / Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Paperocks Indonesia. Tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Paperocks Indonesia secara parsial dan simultan. Variabel pada penelitian ini adalah Kualitas Layanan (X1), Citra Perusahaan (X2), Kepercayaan (X3), dan Kepuasan Konsumen (Y). Responden pada penelitian ini adalah konsumen PT. Paperocks Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Uji Instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis menggunakan SPSS 22. Berdasarkan uji parsial (uji t) yang dilakukan variabel kualitas layanan, citra perusahaan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Paperocks Indonesia. Berdasarkan uji simultan (uji F) menunjukan bahwa variabel kualitas layanan, citra perusahaan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Paperocks Indonesia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Commerce
Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 10 Mar 2023 04:18
Last Modified: 10 Mar 2023 04:18
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3060

Actions (login required)

View Item View Item