PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SANGGAR BATIK KEMBANG MAYANG

Yadi, Azzahra Putri (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SANGGAR BATIK KEMBANG MAYANG. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Azzahra Putri Yadi-190400052_abstrak.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Azzahra Putri Yadi-190400052_bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Sanggar Batik Kembang Mayang secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner 100 responden yang pernah melakukan pembelian di Sanggar Batik Kembang Mayang. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji regresi linear berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Secara uji t (parsial) menunjukan Kualitas Produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Promosi ketidak berpengaruhan yang tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 10 Mar 2023 07:55
Last Modified: 10 Mar 2023 07:55
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3069

Actions (login required)

View Item View Item