PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SAJIAN NANDA CATERING DI KOTA TANGERANG

Pertiwi, Feby Ega (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SAJIAN NANDA CATERING DI KOTA TANGERANG. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Feby Ega Pertiwi-190400084_bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Feby Ega Pertiwi-190400084_abstrak.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Sajian Nanda Catering di Kota Tangerang secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah melakukan pembelian di Sajian Nanda Catering. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara Uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Secara Uji t (Parsial) menunjukkan Kualitas Produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga tidak berpengaruh yang tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Promosi terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 10 Mar 2023 08:54
Last Modified: 10 Mar 2023 08:54
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3071

Actions (login required)

View Item View Item