PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SEKISO INDUSTRIES INDONESIA

WIBOWO, M. ARI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SEKISO INDUSTRIES INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (211kB)
[img] Text
M. Ari Wibowo Skripsi.pdf

Download (521kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk, harga dan Kualitas pelayanan secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan . Populasi atau sampel dalam penelitian ini adalah Pelanggan PT. Sekiso Industries Indonesia .Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan random sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode observasi dan data kusioner, serta jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Selain itu terdapat beberapa metode analisis data dalam penelitian ini yai tu uji validitas, uji realibilitas, analisis deskriptif, regresi linier berganda, uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan data sampel yang telah digunakan sebanyak 200 dari total 230 kuesioner melalui metode sovlin. Dari hasil pengujian secara simultan membuktikan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan bersama – sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Commerce
Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 13 Mar 2023 02:48
Last Modified: 13 Mar 2023 02:48
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3073

Actions (login required)

View Item View Item