Pengaruh Iklan Aplikasi Fintech Kredivo Terhadap Keputusan Pembelian

Muhammad, Martin Maulana (2020) Pengaruh Iklan Aplikasi Fintech Kredivo Terhadap Keputusan Pembelian. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Martin Maulana Muhammad – 051603503125048.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
Martin Maulana Muhammad_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (767kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik purposive sampling untuk pengambilan sampel, yaitu mahasiswa aktif FISIP USNI, dalamviib penelitian ini penulis melakukan penelitian dengan menggunakan paradigma positivistik, pendekatan metode survey dengan menggunakan kuisioner yang disebar ke 260 responden dan penelitian ini bersifat eksplanatif. Hasil dari penelitian ini adalah iklan aplikasi fintech kredivo memiliki pengaruh yang kuat dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
System Information
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Unnamed user with username braja
Date Deposited: 23 Feb 2021 04:16
Last Modified: 02 Dec 2022 03:58
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/310

Actions (login required)

View Item View Item