Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PEMASARAN DIGITAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA STORE ABI DENIM CILEDUG)

Saputra, Rachmat (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PEMASARAN DIGITAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA STORE ABI DENIM CILEDUG). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
SKRIPSI RACHMAT SAPUTRA_bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI RACHMAT SAPUTRA_abstrak.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Pemasaran Digital Dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian studi kasus Pada Store Abi Denim Ciledug secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 Responden yang pernah menggunakan dan melakukan pembelian pada store Abi Denim Ciledug. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan skala penelitian dalam survei ini menggunakan skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Asumsi dasar, Asumsi Klasik, Uji Regresi linier berganda uji f, Uji t, dan Koefisien Deterninasi.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji f (Simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Pemasaran Digital dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan pengujian hipotesis dengan uji t, disimpulkan bahwa Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Pemasaran Digital berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 20 Mar 2023 04:24
Last Modified: 20 Mar 2023 04:24
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3148

Actions (login required)

View Item View Item