Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat Versi Stop Hoax terhadap Sikap Khalayak Mahasiswa

Khatami, Muhammad Erdin (2020) Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat Versi Stop Hoax terhadap Sikap Khalayak Mahasiswa. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Muhammad Erdin Khatami – 051603503125074.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
Muhammad Erdin Khatami_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh penayangan iklan layanan masyarakat versi stop hoax yang ada di media televisi indosiar. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa iklan layanan masyarakat ini sangat berpengaruh terhadap sikap khalayak sebesar 64% dan sisanya sebanyak 36% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini. Dari hasil penelitian dan kesimpulan, penulis memberikan saran-saran untuk akademis dan praktisi, agar para praktisi iklan untuk lebih kreatif lagi dalam membuat sebuah iklan yang dapat menarik khalayak dan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Unnamed user with username braja
Date Deposited: 07 Dec 2022 04:01
Last Modified: 07 Dec 2022 04:01
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/316

Actions (login required)

View Item View Item