PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA PT.ICE CREAM DAIRY QUEEN GRAND INDONESIA JAKARTA

Herlinda, Vivi (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA PT.ICE CREAM DAIRY QUEEN GRAND INDONESIA JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Skripsi Vivi Herlinda - 180400007_bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Vivi Herlinda - 180400007_abstrak.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mngetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembeli di PT. Ice Cream Dairy Queen secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 106 orang responden yang pernah berkujung dan membeli di PT. Ice Cream Dairy Queen. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara Variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) Terhadap Keputusan Pembeli (Y). Secara parsial (Uji t) Kualitas Produk (X1) terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembeli (Y), Harga (X2) terdapat pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembeli(Y) dan Promosi (X3) terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembeli(Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 30 Mar 2023 09:55
Last Modified: 30 Mar 2023 09:55
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3171

Actions (login required)

View Item View Item