PENGARUH SALES PROMOTION, SHOPPING LIFESTYLE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PT.SENTRA PONSELINDO ITC PERMATA HIJAU

Fujianti, Seli (2023) PENGARUH SALES PROMOTION, SHOPPING LIFESTYLE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PT.SENTRA PONSELINDO ITC PERMATA HIJAU. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Bab I- Seli Fujianti-190400058_bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI SELI FUJIANTI (190400058)_abstrak.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Sales Promotion, Shopping Lifestye dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah melakukan pembelian di toko Sentra Ponsel ITC Permata Hijau, dan Teknik pengambilan sampel dengan non probability sampling. Data yang digunakan yaitu data primer melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah berkunjung ke PT.Sentra Ponselindo ITC Permata Hijau. Metode analisis yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara Sales Promotion, Shopping Lifestyle dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying. Sales Promotion secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying. Shopping Lifestyle secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 03 Apr 2023 02:36
Last Modified: 03 Apr 2023 02:36
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3185

Actions (login required)

View Item View Item