Pengaruh Kualitas Pelayanan Yang Dirasakan, Kualitas Kerelasian Dan Proses Penyampaian Pelayanan Sistem NSW Import Terhadap Nilai Pelayanan Serta Implikasinya Pada Citra Institusi NSW di Indonesia

Subagiyo, Subagiyo (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Yang Dirasakan, Kualitas Kerelasian Dan Proses Penyampaian Pelayanan Sistem NSW Import Terhadap Nilai Pelayanan Serta Implikasinya Pada Citra Institusi NSW di Indonesia. Doctoral thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
S3.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Doctoral)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Laporan Penelitian Dosen
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 12 Apr 2023 09:46
Last Modified: 12 Apr 2023 09:46
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3247

Actions (login required)

View Item View Item