RANCANG BANGUN APLIKASI DESAIN RUMAH DENGAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY

Kurniawan, Sigit Aditya (2023) RANCANG BANGUN APLIKASI DESAIN RUMAH DENGAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Skripsi Fulltext Sigit Kurniawan - 210170001_bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Skripsi Fulltext Sigit Kurniawan - 210170001_ABSTRAK.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan aplikasi yang dapat membantu konsumen atau pelanggan dalam mengamati dan melihat objek 3 dimensi modern yang dipasarkan pada brosur perumahan komplek atau clustersebagai marker dan mengetahui tingkat pengujian aplikasi tersebut yang diuji dengan metode black box. Penelitian dan pengembangan aplikasi menggunakan metode penelitian prototype yaitu metode penelitian yang bertujuan menghasilkan produk tertentu kemudian dipresentasikan kepada pengguna dan diberikan kesempatan untuk memberikan masukan dan saran. Model pengembangan perangkat lunak prototypememiliki tujuh tahapan yaitu pengumpulan kebutuhan, membangun prototpying,evaluasi prototyping, mengkodekan sistem, menguji sistem, evaluasi sistem, dan menggunakan sistem. Pengujian aplikasi menggunakan black box untuk mendapatkan kondisi masukan yang sepenuhnya akan melaksanakan semua persyaratan fungsional suatu program.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Technology > Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 14 Apr 2023 04:38
Last Modified: 14 Apr 2023 04:38
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3252

Actions (login required)

View Item View Item