Nurjanah, Putri (2023) STRATEGI E- MARKETING DAN BRAND AWARENESS MELALUI PEMASARAN ONLINE MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CAFE COFFEE ISEFF DI KABUPATEN TANGERANG. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
SKRIPSI - Putri Nurjanah - bab 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI - Putri Nurjanah - MAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Minat Beli Konsumen (Y), Strategi E- Marketing (X1), Brand Awareness (X2), Pemasaran Online (Z) Media Sosial TikTok berpengaruh positif, signifikan, pada Cafe Coffee Iseff di Kabupaten Tangerang. Metodologi penelitian menggunakan metode kuantitatif, atas data primer yang didapat dari penyebaran kuisioner 100 responden yang ingin dan yang pernah berkunjung, dan hasil penelitian didapat dari jawaban responden memakai skala likert. Dengan alat uji path analysis di aplikasi SPSS versi 25.0 2022. Hasil penelitian menyatakan Strategi E- Marketing tidak berpengaruh langsung, terhadap Pemasaran Online. Brand Awareness berpengaruh langsung, signifikan terhadap Pemasaran Online. Strategi E- Marketing berpengaruh langsung positif, signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Brand Awareness tidak berpengaruh langsung, terhadap Minat Beli Konsumen. Pemasaran Online berpengaruh langsung terhadap Minat Beli Konsumen. Strategi E- Marketing tidak memiliki pengaruh tidak langsung terhadap Minat Beli Konsumen melalui Pemasaran Online. Brand Awareness memiliki pengaruh tidak langsung terhadap Minat Beli Konsumen melalui Pemasaran Online.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Ny Amrita Dyah Lestari |
Date Deposited: | 16 May 2023 01:45 |
Last Modified: | 16 May 2023 01:45 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3291 |
Actions (login required)
View Item |