Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA AKUN TIKTOK AVOSKIN BEAUTY

SUKMAWATI, DEWI (2023) PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA AKUN TIKTOK AVOSKIN BEAUTY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
1. Cover - Skripsi - 190400100.pdf

Download (329kB)
[img] Text
2. Bab 1 - Dewi Sukmawati - 190400100.pdf

Download (285kB)

Abstract

Penelitian dilaksanakan pada akun TikTok @avoskinbeauty, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Content Marketing, Influencer Marketing dan Online Customer Review terhadap keputusan pembelian produk skincare avoskin. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh followers TikTok @avoskinbeauty yang pada 17 April 2023 sebanyak 549.800 pengikut, sedangkan sempel yang digunakan sebanyak 130 responden. Teknik pengambilan sempel yang digunakan adalah Probability Sampling dengan Simpel Random Sampling yang artinya cara pengambilan sampel secara acak dengan benar-benar memberikan peluang yang sama. Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui variabel Content Marketing, Influencer Marketing dan Online Customer Review berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya secara parsial Content Marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Influencer Marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan Online Customer Review tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk skincare pada akun TikTok avoskin beauty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Economic Theory
Social Sciences > Commerce
Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 22 Aug 2023 03:48
Last Modified: 22 Aug 2023 03:48
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3304

Actions (login required)

View Item View Item