Maulana, Mochamad Ikhsan (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Stevani Salon dan Spa Cabang Pondok Timur Indah Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
1. Cover-Skripsi-Mochamad Ikhsan Maulana-190400085.pdf Download (389kB) |
|
Text
2. BAB 1 - Mochamad Ikhsan Maulana - 190400085.pdf Download (337kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melakukan analisis mengenai dampak dari Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Stevani Salon dan Spa Cabang Pondok Timur Indah Bekasi. Populasi yang menjadi fokus dalam penelitian ini adalah pelanggan Stevani Salon dan Spa Cabang Pondok Timur Indah Bekasi. Metode yang digunakan oleh peneliti adalah Analisis Jalur. Jumlah sampel yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 88 orang responden. Data yang diperoleh dalam penelitian ini dianalisis menggunakan perangkat lunak statistik SPSS Versi 24 for Windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji sub struktural 1, Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Sementara itu, Harga memiliki pengaruh negatif (berlawanan arah) dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Berdasarkan uji sub struktural 2, Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Harga juga memiliki pengaruh negatif (berlawanan arah) dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Terakhir, Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Social Sciences > Commerce Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Satrio Wibowo |
Date Deposited: | 22 Aug 2023 08:43 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 08:43 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3306 |
Actions (login required)
View Item |