RAMADAYANTI, KURNIA (2023) PENGARUH KOMUNIKASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. DELAMI BRANDS KHARISMA BUSANA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
2. Bab 1 - Kurnia Ramadayanti - 190400123.pdf Download (319kB) |
|
Text
1. Cover - Skripsi - 190400123.pdf Download (460kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Komunikasi, Lingkungan Kerja dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan diperusahaan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan di PT.Delamibrands Kharisma Busana. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan analisis jalur. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 130 orang responden. Data ini dianalisis dengan spftware statistic SPSS 24 For Windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Motivasi berdasarkan Thitung 9,433 > dari Ttabel 1,978, Lingkungan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Motivasi berdasarkan Thitung 4,039 > dari Ttabel 1,978, Komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan berdasarkan Thitung 4,625 > dari Ttabel 1,978, Lingkungan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan berdasarkan Thitung 3,267 > dari Ttabel 1,978, Motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan berdasarkan Thitung 8,232 > dari Ttabel 1,978, Komunikasi berpengaruh langsung positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan melalui Motivasi berdasarkan nilai beta yaitu 0,898, dan Lingkungan Kerja berpengaruh langsung positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan melalui Motivasi berdasarkan nilai beta sebesar 0,855
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Satrio Wibowo |
Date Deposited: | 25 Aug 2023 03:44 |
Last Modified: | 25 Aug 2023 03:44 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3317 |
Actions (login required)
View Item |