Pengaruh Bauran Promosi Excelso Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Mustopa, Abdul (2020) Pengaruh Bauran Promosi Excelso Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Abdul Mustopa - 051603503125166.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Abstrak)
Abdul Mustopa_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelian ini untuk melihat seberapa besar pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen. Teori dalam penelitian ini menggunakan teori Pertukaran Sosial dimana dalam teori tersebut berasumsi bahwa manusia mangharapkan imbalan yang setimpal dari biaya yang dikeluarkan dan mendapatkan kepuasan atas apa yang mereka berikan. Paradigma penelitian yang digunakan dalam penelitian ini positivisme, pendekatan kuantitaif, jumlah populasi sebanyak 6.355 konsumen, sempel 98 analisis data menggunkan analisis korelasi dan analisis determinasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Comunication
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Unnamed user with username braja
Date Deposited: 12 Mar 2021 07:05
Last Modified: 30 Nov 2022 07:14
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/332

Actions (login required)

View Item View Item