PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JIWA TOAST CABANG TANJUNG DUREN JAKARTA BARAT

Indriyanti, Putri (2023) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JIWA TOAST CABANG TANJUNG DUREN JAKARTA BARAT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
BAB I PUTRI INDRIYANTI.pdf

Download (564kB)
[img] Text
ABSTRAK PUTRI INDRIYANTI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian Jiwa toast cabang tanjung duren Jakarta Barat. Desain penelitian ini adalah kausal kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli Jiwa toast dan sampel penelitian berjumlah 100 responden.Desain penelitian ini menggunakan Teknik non probability sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda, uji F, uji t dan uji koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 25. Secara simultan (uji F) menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap variable Citra Merek (X1),Harga (X2),Lokasi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) . Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial ( uji t ) Citra Merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) Sedangkan Harga (X2) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Lokasi (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Dan kontribusi semua variable bebas Adjusted R2 sebesar 26,7% terhadap Keputusan Pembelian (Y) sedangkan sisanya sebesar 83,3% dijelaskan dengan faktor lain yang tidak diketahui dan tidak masuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 05 Oct 2023 08:12
Last Modified: 05 Oct 2023 08:12
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3525

Actions (login required)

View Item View Item