PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. GIANDHI INTI FANTASI (PLAYTOPIA)

Islamiati, Dian (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. GIANDHI INTI FANTASI (PLAYTOPIA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
ABSTRAK DIAN ISLAMIATI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I DIAN ISLAMIATI.pdf

Download (133kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Giandhi Inti Fantasi (Playtopia) secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang bergabung di PT. Giandhi Inti Fantasi (Playtopia). Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrument Uji Normalitas Dasar, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis (Analisis regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi). Hasil penelitian ini menunjukkan secara Simultan bahwa Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, sedangkan secara Parsial menunjukan Kualitas Konsumen (X1) danLokasi (X2) berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y) sedangkan Harga (X3) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 05 Oct 2023 11:44
Last Modified: 05 Oct 2023 11:44
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3549

Actions (login required)

View Item View Item