PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ONLINE GROCERY B2C PASARNOW

AFIFAH, NATASYA NAFISYATUL (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ONLINE GROCERY B2C PASARNOW. Masters thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (7MB)
[img] Text
cover.pdf

Download (8MB)
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Social Sciences > Commerce
Management > Management (General)
Divisions: Pasca Sarjana > Manajemen Pemasaran (S2)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 06 Oct 2023 04:00
Last Modified: 06 Oct 2023 04:06
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3564

Actions (login required)

View Item View Item