Destiany, Annisa (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ZUBU JAPANESE BBQ & SHABU BLOK M PLAZA JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
BAB I ANNISA DESTIANY.pdf Download (353kB) |
|
Text
ABSTRAK ANNISA DESTIANY.pdf Download (454kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Harga Terhadap Zubu Japanese bbq & shabu blok m plaza Jakarta selatan secara simultan maupun persial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 Responden konsumen Zubu Japanese bbq & shabu. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Sampel yang digunakan adalah Teknik sampel jenuh yaitu hampir keseluruhan dijadikan sampel. Alat uji yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analysis dengan menggunakan software SPSS 25. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji F ( simultan ) terdapat pengaruh yang signifikasikan antara kualitas pelayanan, fasilitas, harga terhadap kepuasan konsumen. Secara uji t (parsial) menunjukan Kualitas Pelayanan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen (X1), Fasilitas terdapat pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen (X2), dan Harga terhadap pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (X3)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Satrio Wibowo |
Date Deposited: | 06 Oct 2023 08:43 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 08:43 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3600 |
Actions (login required)
View Item |