PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA DI CILANDAK

Alfariki, Rangga (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI PT TRIDAYA SINERGI INDONESIA DI CILANDAK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Skripsi Rangga - 180400044 bab 1.pdf

Download (181kB)
[img] Text
Skripsi Rangga - 180400044 cover.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen Kopi PT. Tridaya Sinergi Indonesia di Cilandak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Kopi PT. Tridaya Sinergi Indonesia di Cilandak. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan pengolahan data menggunakan software SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 09 Oct 2023 12:59
Last Modified: 09 Oct 2023 12:59
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3645

Actions (login required)

View Item View Item