Febriansari, Fitri (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA SERVIS DI AHASS HONDA BINTANG MOTOR CINERE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
ABSTRAK FITRI FEBRIANSARI.pdf Download (543kB) |
|
Text
BAB I FITRI FEBRIANSARI.pdf Download (477kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Ahass Bintang Motor secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang pernah berkunjung ke Ahass Bintang Motor. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen. secara uji t (parsial) menunjukan Kualitas pelayanan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Harga terdapat ketidak pengaruhan dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, dan Lokasi terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Management (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Satrio Wibowo |
Date Deposited: | 09 Oct 2023 07:45 |
Last Modified: | 09 Oct 2023 07:45 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3648 |
Actions (login required)
View Item |