PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ACRYLIC DI PT. JAKA ACRYLIC ADVERTISING

Nafasya, Laila Indah (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ACRYLIC DI PT. JAKA ACRYLIC ADVERTISING. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
SKRIPSI_Laila Indah Nafasya 190400051-OKfik bab 1.pdf

Download (217kB)
[img] Text
SKRIPSI_Laila Indah Nafasya 190400051-OKfik cover.pdf

Download (415kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian PT. Jaka Acrylic Advertising secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 101 responden pelanggan yang pernah membeli Acrylic pada PT. Jaka Acrylic Advertising. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Pelayanan, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh negatif dan sgnifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Satrio Wibowo
Date Deposited: 10 Oct 2023 07:00
Last Modified: 10 Oct 2023 07:00
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3654

Actions (login required)

View Item View Item