PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK LE MINERAL DI TANGERANG SELATAN

Aprilliansyah, Ahmad Fahrezi (2024) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK LE MINERAL DI TANGERANG SELATAN. Masters thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
AHMAD FAHREZI APRILLIANSYAH - 211100014_abstrak.pdf

Download (7MB)
[img] Text
AHMAD FAHREZI APRILLIANSYAH - 211100014_bab 1.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Le Mineral di Tangerang Selatan. Desain penelitian ini menggunakan kasual kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh agen Le Mineral di Tangerang Selatan berjumlah 253 agen, sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 155 responden. Metode analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda dan dengan software SPSS 27. Hasil penelitian ini adalah Citra Merek, Harga, dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Le Mineral di Tangerang Selatan. Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Le Mineral di Tangerang Selatan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Le Mineral di Tangerang Selatan. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Le Mineral di Tangerang Selatan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Pasca Sarjana > Manajemen Pemasaran (S2)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 29 Feb 2024 04:04
Last Modified: 29 Feb 2024 04:57
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3734

Actions (login required)

View Item View Item