Nurkholiza, Nurkholiza (2024) PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PADA SDI ALFALAH II PAGI JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
NURKHOLIZA - 190400020_bab 1.pdf Download (4MB) |
|
Text
NURKHOLIZA - 190400020_abstrak.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pada Sdi Al falah II Pagi Jakarta secara simultan maupun Parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang bergabung di SDI Al Falah II Pagi. Metodekuantitatif dan hasil penelitian ini. berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala Ordinal. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrument (Validitas dan realibilitas), Uji Normalitas Dasar, Uji Asumsi Klasik (Normalitas residual, Multikolinearitas, Autokolerasi, Heteroskedastisitas), Uji Hipotesis (Analisis regresi linier berganda, Uji F. Uji t dan Koefisien Determinasi). Hasil penelitian. ini menunjukkan secara Uji F (simultan) bahwa Harga, Fasilitas, danKualitas Pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pada SDI Al Falah II, dan hasil Uji t (parsial) menunjukan Harga (X1), Fasilitas (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 01 Mar 2024 03:00 |
Last Modified: | 01 Mar 2024 03:00 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/3739 |
Actions (login required)
View Item |